Home / PMD / Di Girimulyo : Niki ken numbas nopo pripun

Di Girimulyo : Niki ken numbas nopo pripun

Girimulyo, Kabarno.com – Mbah Jeminem 73 tahun warga Pedukuhan Sabrang Kidul, Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo hidup sindirian dari usia muda tidak mempunyai suami maupun anak, hidupnya bergantung pada tetangga.

“Niki kula ken mbayar napa Bu Polisi, lha wong nedi mawon sik maringi tangga,” ucap Mbah Jeminem yang dikutip Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati saat menyerahkan bantuan sembako Kamis, 4 Juni 2020.

Kapolsek Girimulyo yang akrab disapa Ipung menambahkan sewaktu memberikan bantuan dari Polri peduli Covid-19 yang disalurkan Bhabinkamtibmas Girimulyo yang diterimakan kepada warga miskin yg belum tersentuh bantuan dr manapun atau kaum duafa Lansia yg berdampak krn adanya covid-19

“Data diperoleh dari pemdataan Bhabinkamtibmas di masing masing Kalurahan binaannya juga dari laporan Warga yang datang langsung ke Posko Kampung Kulo Siaga Polsek Girimulyo beberapa hari lalu.

Pada kesempatan memberikan bantuan sosial Kapolsek secara spontan melakukan atau menyuapi warga miskin yang sudah lanjut Usia dan hidup sebatangkara.

“Karena beliau saya tanya belum makan maka saya spontan tanya simbah, mau saya suapi mbah…. ya mau “jelas Ipung.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Galur bersama Sarlinmas menuju AKB di Pantai Trisik

Galur, Kabarno.com – Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report Sistem Kulo Siaga Polsek Galur pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *