Home / PMD / Desy Ratri Rahayu jadi Kasi Pemerintahan Desa Tanjungharjo Nanggulan

Desy Ratri Rahayu jadi Kasi Pemerintahan Desa Tanjungharjo Nanggulan

Ahad kemarin, 12 Agustus 2018, ada 28 peserta calon Kepala Seksi Pemerintahan Desa Desa Tanjungharo, Nanggulan, Kulon Progo. Hasilnya, sangat memuaskan, karena berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir.

Ketua Panitia Penyelenggara Ujian Tertulis,  Zuwono. S.Pd.Si mengakui hal itu, saat ditemui media, kemarin. “Peserta ujian Calon Kasi Pemerintahan Desa Desa Tanjungharjo sebanyak 28 orang terdiri 18 orang laki-laki. Sedangkan perempuan ada 10 orang, semuanya dengan nilai yang memuaskan,” jelasnya.

Zuwono menambahkan, semua soal ujian tertulis diselenggarakan atas kerjasama dengan STPDN/APMD Yogyakarta. Hal ini dilakukan agar  tidak timbul saling kecurigaan dan komplain dari peserta ujian.

Calon yang berhak dipilih adalah calon yang memenuhi persyaratan memiliki nilai tertinggi dalam pelaksanaan ujian tertulis. Apabila terjadi persamaan nilai tertinggi maka panitia akan menyelenggarakan ujian ulang kepada peserta yang memiliki nilai sama untuk menentukan pemenang.

Dan dari hasil koreksi  untuk peserta yang dinyatakan lulus, nilai tertinggi diraih oleh Desy Ratri Rahayu, S.Pd. Warga  RT 043 RW 16, Tanjungharjo,Nanggulan itu mendapat  nilai 81, sehingga berhak menduduki jabatan Kasi Pemerintahan Desa Tanjungharjo. Menurut rencana, ia akan dilantik pada tangga 4 September 2018. (yad)

About redaksi

Check Also

384 warga Kelurahan Wates menerima BST tahap ke VI

Wates, Kabarno.com – Sebanyak 384 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *