Home / PMD / Desa Hargorejo Siap jadi Ajang Kampanye Pariwisata

Desa Hargorejo Siap jadi Ajang Kampanye Pariwisata

Kabupaten Kulon Progo layak menjadi andalan wisata dengan berbagai destinasi. Ada wisata relegi, wisata alam, wisata air, dan wisata pegunungan. Itu ditegaskan oleh Sekretaris Dinas Pariwisata DIY, Rose Sutikno SH. MM.

“Kabupaten Kulon Progo banyak potensi wisata yang belum dijamah atau dikembangkan. Kita perlu bersama-sama mulai membuka wisata di Kulon Progo, utamanya Desa Hargorejo,” kata Rose Sutikno, Rabu, 21 November 2018.

Sutikno menambahkan, ke depan wisata di Kulon Progo akan melejit. Itu juga yang diharapan Gubernur, sehingga Dinas Pariwisata DIY berusaha dengan berbagai cara agar destinasi wisata yang berdasar hasil uji potensi di Kulon Progo segera dioptimalkan, karena banyak daerah yang belum digarap.

Sementara Kepala Desa Hargorejo, Adi Purnama menyampaikan, Desa Hargorejo layak sebagai ajang kampanye pariwisata. Sebab, terdapat alam yang indah, memiliki seni budaya yang komplet, peninggalan peninggalan utamanya eks tambang mangaan, wisata kedung luweng dengan 1001 batu, pemandangan gunung dan bebatuan.

Semua Pokdarwis siap melaksanakan apabila Desa Hargorejo menjadi ajang kampanye Pariwisata Kulon Progo.(yad)

About redaksi

Check Also

Sejumlah warga Tlogolelo Hargomulyo Kokap tak boleh masuk wilayah Karangwuluh Temon

Kokap, Kabarno.com – Dengan adanya pandemi Covid-19 yang memgakibatkan 16 warga RT 11 Pedukuhan Tlogolelo, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *