Home / PMD / Derita Keluaraga dialami warga Giripurwo Girimulyo

Derita Keluaraga dialami warga Giripurwo Girimulyo

Kehidupan Keluarga Darno, 45 tahun warga Lengkong RT 10/ RW 01, Desa Giripurwo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta sangatlah sederhana, kesehariannya berjualan angkringan di terminal Sribit Giripurwo, Girimulyo, Kulon Progo.

” Keseharian sebelum menderita sakit, saya berjualan angkringan di terminal Sribit, hal itu dilakukan untuk menghidupi keluarga, meski baru memiliki satua anak.” ucap Darno kepada Kabarno.com sewaktu menyambangi dirumahnya bersama Bhabinkamtibmas Giripurwo.

Hal senada disampaikan Sukamti 38 tahun istri Darno, semenjak kelahiran anaknya yang bernama Abimana Alfaro 2.5 bulan, Darno tidak bekerja, apa lagi Darno yang juga menderita sakit mata yang menurut dokter mereka memeriksa pengobatan Darno harus rutin.

Secara terpisah AKP Surahman Kapolsek Girimulyo, sewaktu menyerahkan bantuan beberapa minggu lalu menuturkan ikut prihatin sakit yang diderita keluarga Darno, belum lama ini atas kelahiran anaknya memerlukan biaya Rp. 20 juta, atas bantuan sodara dan dermawan Darno bisa melunasi.

Saat ini keluarga Darno tidak ada yang bekerja, Dia harus berobat rutin atas sakit yang di deritanya, sedangkan anaknya juga sampai saat ini harus berobat secara rutin karena sewaktu lahir belum genap sembilan bulan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Janten Temon bantu pendistribusian beras Kemensos RI

Temon, Kabarno.com -Selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Babinsa dan Bhabinkamtibmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *