Home / PMD / Dapuran Pring karo wit salak ing Clereng mau bengi kobong

Dapuran Pring karo wit salak ing Clereng mau bengi kobong

Pengasih, Kabarno.com – Lahan seluas 500 meter yang ditumbuhi bambu dan pohon salak tepatnya di Pedukuhan Mrunggi, Desa Sendangsari, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, tadi malam Kamis, 21 November 2019, sekitar pukul 21.25 dibakar oleh orang gila, dikatakan Jalmo warga setempat.

” Sekitar pukul 19.00 wib tadi malam saya melihat diduga orang gila mondar mandir di sekitar lahan dengan membawa api, selang beberapa jam melihat lahan tersebut kebakaran kemudian saya bersama lapor ke Damkar Kulon Progo.”

Jalmo menambahkan setelah membakar sampah, orang gila tersebut pergi entah kemana tidak diketahui, yang pasti yang membakar sampah hingga merembet ke rumpun bambu dan sejumlah poho salak orang gila.

Sementara Tugiyanto petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kulon Progo menyampaikan apresiasi kepada warga entah kejadian di bakar orang gila atau memang benar benar kebencanaan warga sudah memadamkan dan lapor pada pihak terkait.

Terlibat pemadaman TNI, POLRI, DAMKAR, TRC BPBD dan warga masyarakat sehingga api tidak merembet hingga dirumah penduduk di sekitar lahan yang terbakar. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Gelar Sharing Session Bidang Keuangan dan Akuntansi di Cabang DI Yogyakarta melalui Hybrid

Yogyakarta, Kabarno.com – Divisi Keuangan dan Akuntansi melaksanakan Sharing Session Bidang Keuangan dan Akuntansi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *