Home / PMD / Dandim 0731 Kulon Progo bersama Panewu Kokap beri semangat warga terpapar Covid-19

Dandim 0731 Kulon Progo bersama Panewu Kokap beri semangat warga terpapar Covid-19

Kokap, Kabarno.com – Rabu, 16 September 2020 warga Tlogolelo, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo menerima kunjungan Komandan Kodim 0731 Kulon Progo dalam rangka menyampaikan ucapan kepada warga yang terpapar Covid-19.

“Ya semoga cepat sembuh, ini semua cobaan, kita sebagai umatnya hanya bisa menerima, dan kita di wajibkan untuk berusaha,” kata Dandim 0731 Kulon Progo Letkol INF Dodit Susanto Rabu, 16 September 2020.

Kunjungan Dandim 0731 Kulon Progo bersama Panewu Kokap untuk memberikan motifasi dan semangat bagi warga Tlogolelo, Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo yang sedang menjalani karantina mandiri.

Sementara Panewu Kokap Sadikan Spd Mpd menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjunganga Komandan Kodim 0731 Kulon Progo yang menyemangati warganya yang menjalani karantina mandiri.

“Semoga amal kebaikan jajaran Kodim 0731 Kulon Progo menjadikan amal kebaikan,” ungkapan rasa Sadikan.

Kunjungan Dandim 0731 Kulon Progo diterima Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pj. Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dukuh setempat sesuai protokol kesehatan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Panewu Girimulyo nuthuk gong kaping 3 Girimulyo aman

Girimulyo, Kabarno.com – Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara di wilayah Girimulyo berlangsung Selasa, 27 Oktober 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *