Home / PMD / Dalam Sehari di Nanggulan Terjadi Pencurian

Dalam Sehari di Nanggulan Terjadi Pencurian

Kepolisian Sektor Nanggulan Kabupaten Kulon Progo dalam sehari melakukan olah perkara tindak kriminal pencurian. Pencurian terjadi di dua lokasi yakni di Pedukuhan Pundak Kidul dan Pedukuhan Ngrojo semuanya masuk Desa Kembang Kecamatan Nanggulan Kabupaten Kulon Progo.

Kapolsek Nanggulan, Kompol Bambang Harun menungkapkan hal tersebut.”Ya dalam sehari ini Kepolisian Sektor Nanggulan, mendatangi tempat kejadian tindak kriminal pencurian di dua lokasi masih dalam satu Desa hanya beda Pedukuhan,” katanya.

Bambang Harun menuturkan, atas laporan warga  di wilayah hukum Polsek Nanggulan telah terjadi tindak kriminal pencurian di siang hari. Kejadian yang terjadi di Pedukuhan Pundak Kidul rumah milik Sup dibobol orang tidak bertanggung jawab sekitar pukul 10.00 wib, satu buah laptop, satu tablet dan satu hand phone sudah tidak ada di tempat semula, menurut saksi oagi pergi ke ladang dan sepulang dari ladang  pintu rumah dalam keadaan terbuka padahal sudah dikunci.

Sementara kejadian di Pedukuhan Ngrojo, rumah milik Ngat, dibobol orang tidak bertanggung jawab sekitar pukul 10.00 wib, menurut Ngat sepulang dari pasar pintu jendela sudah terbuka dan sejumlah sepatu berserakan, dwngan kejadian ini Ngat melapor kepada yang berwajib meski jendela rusak karena dicongkel namun tidak ada barang barang berharga yang diambil, kejadian Ini  menurutnya sudah dua kali.

Kapolsek Nanggulan menghimbau apa bila bepergian agar keadaan rumah dirasa aman baru pergi dan selalu jaga kewaspadaan baik oada siang hari maupun malam hari karena tindak kriminal selalu mencari kesempatan. (yad)

About redaksi

Check Also

Kundha Kabudayan Kulon Progo gelar lomba Alih Aksara SMA/SMK/MA

Pengasih, Kabarno.com – Untuk melestarikan dan menjaga agar aksara jawa tidak punah Dinas Kebudayaan (Kundha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *