Home / PMD / Daffa warga Pedukuhan VII, Tayuban, Panjatan klelep ing Bendung Pekik Jamal Kali Serang

Daffa warga Pedukuhan VII, Tayuban, Panjatan klelep ing Bendung Pekik Jamal Kali Serang

Panjatan, Kabarno.com – Kamis, 25 Juni 2020 sekiltar pukul 12.45 wib telah terjadi kecelakaan seorang bocah tenggelam di Sungai Serang tepatnya di Gejlik Pekik Jamal Bojong, Panjatan, Kulon Progo.

“Sekitar pukul 12.30 wib sejumlah bocah mandi di Gejlik Sungai Serang, sepuluh menit kemudian anak anak berteriak minta tolong karena temannya ada yang tenggelam,” dikatakan Om Gunawan warga setempat kepada koresponden Kabarno.com dilokasi kejadian.

Melihat kejadian bocah tenggelam tersebut berusaha menolong dan membawa bocah ke tanggul selanjutnya minta bantuan, dari Puskesmas 2 Panjatan membawa ke RSUD Wates setelah dilakukan visum luar dinyatakan Daffa Nasril Rahmat Buchori 13 tahun, warga Pedukuhan VII, Tayuban, Panjatan, Kabupaten Kulon Progo.

Dan selanjutnya Korban setelah dilakukan identifikasi serta pemeriksaan tim dokter dinyatakan meninggal serta tidak ada tanda tanda penganiayaan korban langsung dibawa pulang ke rumah duka.

Sementara Kapolsek Panjatan AKP Maryanto dihubungi terpisah membenarkan bahwa sekitar pukul 12.45 wib telah terjadi kecelakaan di sungai, Daffa 13 tahun warga Pedukuhan VII, Tayuban,Panjatan, Kulon Progo tenggelam di Bendung Pekik Jamal Sungai Serang tepatnya di Pedukuhan IX Bojong Panjatan, Kulon Progo, setelah korban dilakukan pemeriksaan selanjutnya jazatnya di bawa pulang ke rumah duka.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Temon, Kabarno.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas masih saja sering terjadi di D.I.Yogyakarta. Sebagai bentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *