Home / ACI / CKTB-20: Pensi yang Bikin Keki

CKTB-20: Pensi yang Bikin Keki

Pensi… Pensi…oh Pensi. Masih kebayang banget sama Pensi Minggu kemarin.  Wuih pokoknya bener-bener jadi moodbooster banget deh. Emang sih, gue nggak jadi naik panggung. Soalnya masih grogi main piano di depan banyak orang. He…he…he…

Meskipun gagal menjadi pengisi acara, di Pensi sekolah gua, lo gak cuma bisa ngeliat hasil karya anak-anak yang kreatif aja. Lo juga bisa liat guessstar yang super duper eksis banget di tipi rumah lo. Macem Ten2five.

Wah, siapa coba yang gak kenal sama grup band yang satu ini. Suara vokalisnya yang khas. Band yang digawangim sama 3 personil ini dateng ke Pensi sekolah gua nyanyiin banyak lagu dari beberapa albumnya. Salah satunya, lagu i will fly yang dulu pernah hits banget di tahun 2003-2004an. Gua lupa tepatnya kapan lagu itu dirilis. Yang jelas gua hafal banget.

“i will fly into your heart

And be with you, to the endless time…

Why are you so far away?” bla, bla, bla…

Gue dan temen temen gue yang lain semangat banget dateng ke Pensi sekolah. Apalagi, ini jujur ya, kebetulan Pensi ini yang pertama di sekolah gue.  Ah, jadi malu. Berasa norak banget nggak sih…tapi ya udahlah. Emang kenyataannya gitu.

Di sana juga ada Soulvibe, Juice Confused. Wah Juci. Lo tau? Gue juga salah satu fans beratnya. Hahaha oke lebay gak? Engga kan? Haha. Lagunya yang paling gua suka itu B.O.P.U.N.K. haha. Itu lagu bergenre pop punk. Atau agak ke metal-metalan gitulah.

Yang jelas. Gue seneng banget. Gak bisa diungkapin pake kata-kata lagi. Mana di sana juga banyak yang kinclong-kinclong. Yaa bisa dibilang sekalian cuci matalah. Tapi ya itu tadi, lagi-lagi gue harus merasa ada yang kurang.

Soalnya, inget ayah. Ya, ayah yang udah janji bawain SLR kok tidak kunjung datang. Nah, baru pas semua udah bubar, eh, bokap gue yang paling guuuaaanteng itu muncul dengan senyumnya yang khas, plus rambut barunya yang mirip Ahmad Dhani. Yah, telat. Mau motret apaan Pensinya udah bubar gini. Ah, Pensi yang bikin keki.(*)

About redaksi

Check Also

CKTB-23: Nilainya Naik Kok, Tapi Peringkat Turun

Kemarin, waktu gue nulis di twitter soal ini, banyak banget yang usil. Padahal apa sih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *