Home / KANGBARNO / Camat Warsidi Mengawali Taraweh Keliling Kecamatan Kokap

Camat Warsidi Mengawali Taraweh Keliling Kecamatan Kokap

Camat Kecamatan Kokap, Warsidi, melakukan safari taraweh pertama, sore tadi. Beserta Muspika, tokoh masyarakat dan tokoh agama,  taraweh keliling putaran pertama itu, digelar di masjid Kadigunung, Hargomulyo, Kokap.

Safari taraweh Kecamatan Kokap putaran pertama ini, diikuti  oleh Muspika dan semua karyawan-karyawati, instansi di lingkungan kecamatan,  Puskesmas, KAU dan tokoh masyarakat. Juga Muh Sarbini, BA yang dikenal sebagai sesepuh masyarakat.

Dalam sambutannya, Warsidi mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Warsidi juga meninggung pelayanan masyarakat di Kecamatan Kokap.antara lain pelayanan IUMK yang protapnya lebih dari satu hari. Namun kini, IUMK akan dilayani hanya seperempat jam, dengan catatan syarat lengkap dan camat duduk di kantornya.

“Pelayanan IMB yang luasnya kurang dari 100 meter yang biasanya dilayani lebih dari dua hari, akan dilayani satu hari,” jelasnya sambil menambahkan bahwa semua layanan itu bisa sangat cepat jika syarat-syaratnya sudah lengkap.

Selain itu, Warisdi juga siap melayani masyarakatnya pada dua hari libur sebelum dan sesudah Lebaran. “Libur cuti bersama tanggal 13-14 Juni 2018 maupun tanggal 18-19 Juni 2018 atau boleh dikatakan dua hari sebelum hari raya Idul Fitri 2018 dan dua hari setelah Idul Fitri yang seharusnya kantor kecamatan libur, tetap melayani masyarakat,” tegasnya.

Di hari libur Idul Fitri itu,  kantor kecamatan tetap buka mulai jam.07.30 WIB sampai jam 12.00 WIB. Niat Warsidi  dan stafnya itu, adalah wujud komitmennya untuk tetap mengutamakan kepentingan rakyat  daripada kepentingan pribadi.

Pada kesempatan safari taraweh yang diisi ceramah pengajian oleh Kiai Anwar Sa’ari  ini, Camat Kokap juga menyerahkan  menyerahkan dana BAZ  kepada Ketua Takmir Masjid Kadigunung, Hargomulyo.(mg)

About redaksi

Check Also

Cungkup Makam Kiai Sorokusumo Mbanaran Rusak

Cungkup itu, terlihat tua. Bangunannya dengan jelas mengabarkan kerentaan: pendek, kusam karena lumut, genteng jadul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *