Home / PMD / Camat Nanggulan serahkan IMB kepada warga Kurang mampu

Camat Nanggulan serahkan IMB kepada warga Kurang mampu

Untuk mendirikan sebuah bangunan diperlukan adanya bukti dari Pemerintah salah satunya Ijin Mendirikan Bangunan ( IMB ), hari ini Minggu, 5 Mei 2019 Pemerintah Kecamatan Nanggulan menyerahkan bukti IMB kepada dua warga, dikatakan Duana Heru S, Camat Nanggulan kepada Kabarno.com di sela sela acara bedah rumah.

” Ini sebagai bukti untuk mendirikan sebuah bangunan, ini kita lakukan untuk warga yang mendapat program bedah rumah di wilayah Kecamatan Nanggulan.”

Duana Heru memprioritaskan penyerahan IMB bagi warga yang kurang mampu, dan penyerahan IMB dilakukan tidak hanya sekali ini namun setiap ada program bedah rumah di wilayah Kecamatan Nanggulan, sebelum rumah dibangun terutama bagi warga yang kurang mampu mendapat bukti IMB.

Penyerahan tanda IMB di wilayah Nanggulan sampai saat ini sudah puluhan rumah, di semua Desa yang ada di wilayah Kecamatan Nanggulan Kabupaten Kulon Progo, meski dilihat tidak berharga namun itu sangat penting, sebagai syarat untuk mendirikan sebuah bangunan, tambah Duana. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Sentolo : Arep duwe gawe kudu patuh protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Sentolo selaku anggota Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *