Home / PMD / Camat Kokap Warsidi, jadi Ketua Umum Alumni IKIP PGRI Jogjakarta Jurusan PPB 

Camat Kokap Warsidi, jadi Ketua Umum Alumni IKIP PGRI Jogjakarta Jurusan PPB 

Camat Kokap, Drs Warsidi, terpilih menjadi Ketua Umum Alumni IKIP PGRI Jogjakarta jurusan PPB. Warsidi terpilih dalam sidang formatur yang dipimpin oleh Drs Ekosulistyanto dari Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu, tanggal 20 Oktober 2018.

Formatur memilih Drs.Warsidi sebagai ketua  alumni IKIP PGRI Yogyakarta jurusan PPB dari beberapa angkatan. Ketua I terpilih Drs Darmo Sukono dari Purworejo, Sekretaris Drs Ekos Slistyanto dari Wonosobo.

Sementara posisi Bendahara I dipercayakan kepada Dra.Trisasanti dari Purworejo. Ia didampingi Bendahara II, Dra.Indruwati dari Loano, Purworejo. Seksi Humas I Drs Sri Suyatini dari Kabupaten Kebumen, Sekdi Humas II, Drs Retno Sihwulan dari Bantul Jogjakarta.

Kepengurusan ini juga masih dilengkapi ketua perwakilan dari masing-masing kabupaten di Propinsi DIY dan masing masing kabupaten Propinsi Jawa Tengah. Di dua provinsi itulah alumni IKIP PGRI jurusan PPB tersebar.

Perjalanan sidang formatur untuk memilih ketua alumni, agak alot. Namun berdasarkan hasil kesepakatan dan musyawarah, akhirnya terjadi mufakat bahwa Drs Warsidi ditunjuk sebagai ketua umum.

Saat memberi sambutan pertama, Warsidi mencanangkan program tiga bulan ke depan dengan menggelar rapat umum alumni. Pada saat itu, akan dimilih ketua perwakilan masing.masing kabupaten kota yang ada alumni jurusan PPB di DIY dan Jawa Tengah.(mg)

About redaksi

Check Also

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kulon Progo hari ini umumkan 9 positif Covid di nyatakan sembuh

Wates, Kabarno.com – Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo hari ini Jum’at, 25 September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *