Home / RJ / Bus Putra Mulya Kecelakaan nang Ndemen Temon

Bus Putra Mulya Kecelakaan nang Ndemen Temon

Pagi-pagi, di saat warga Temon sedang bersiap menyambuat detik-detik Proklamasi, terjadi kecelakaan Lalu lintas. Jum’at, 17 Agustus 2018 sekitar pukul 06.10 wib. Kecelakaan tepatnya terjadi  di ruas jalan Wates Purworejo di Dusun Demen, Desa Demen, Kecamatan Temon,  Kabupaten Kulon Progo.

Bus Putra Mulya yang disopiri warga Wonosobo Jawa Tengah, bermaksud menghindari sepeda motor. Tapi pak sopir yang berinisial AS, justeru kehilangan kendali dan bus nyemplung ke parit sedalam dua meter.

“Bus meniko saking kilen banter, lha pas ing protelon Glagah mriki wonten pit motor bade menggok nengen. Wong pit motore nggih saking kilen, nanging pit motor mboten siyos menggok, lha gandeng bus caket banget mbok bilih sopir mbanting setir menengen lajeng keprungu swanten bus brakkkk  lan swanten tolong…tolong…” kalimat itu diucapkan Nurohman, warga setempat yang menjadi saksi kejadian ini.

Ipda Toha, Panit Lantas Poslsek Temon, membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi pukul 06.10 WIB. Kecelakaan menimpa Bus Putra Mulya berpenumpang 34 orang yang masuk parit. Akibat kecelakaan ini enam orang dibawa ke rumah Sakit karena ada yang luka-luka dan lebam-lebam.

Penumpang lain yang tidak mengalami luka, dijemput keluarga atau dipindahkan ke bus yang lain. Sementara kondisi bus rusak berat di bagian depan. Beruntung, dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *