Home / PMD / Bupati Kulon Progo tetep “Dirumah aja” ya

Bupati Kulon Progo tetep “Dirumah aja” ya

Wates, Kabarno.com – Begitu mendengar lagu anak anak berjudul “DIRUMAH AJA” hasil karya cipta Christina Nooraidaheriyanti asli Kulon Progo, Bupati Kulon Progo menanggapi dengan serius.

“Saya mengapresiasi ternyata anak anak memiliki kreatifitas yang dapat dibanggakan, anak anak dengan riang gembira menyanyikan lagu “Dirumah aja” ternyata memberi semangat anak anak yang lain untuk tetap dirumah aja,” kata Sutedjo Bupati Kulon Progo saat dikonfirmasi koresponden Kabarno.com terkait beredarnya lagu dirumah aja karya cipta anak Kulon Progo.

Meski kegiatan belajar mengajar dengan sistim daring, dan di sela sela belajar anak anak tetap bisa melampiaskan dengan kreatif melantumkan lagu lagu salah satunya berjudul “Dirumah aja” yang di dukung SANGGAR SENI KRISHNA BUDAYA Pimpinan Agustinus supodo.

Sementara pemilik SANGGAR SENI KRISHNA BUDAYA Kedungsari Pengasih Kulon Progo mengakui merasa prihatin dan kasihan di sela sela belajar anak anak selalu tidak ada kegiatan, kebetulan ada ide dari salah satu anak mengajak untuk bernyanyi, berawal dari anak tersebut Podo, Player yang sudah melalang di sejumlah kota menanggapi dan menghadirkan lagu Dirumah aja.

Lagu “DIRUMAH AJA” karya cipta Christina Nooraidaheriyanti yang bertemakan tentang pandemi Covid-19 bertujuan memberi semangat anak anak dan pelajar dimana saja supaya menjaga kesehatan, belajar tetap dirumah, mematuhi anjuran Pemerintah.

Untuk memunculkan kembali lagu anak anak yang selama ini hampir tenggelam karena pngaruh lagu lagu usia dewasa, lagu anak ini dinyanyikan oleh anak anak dibawah asuhan atau murid murid Nooraida, dan musik digarap oleh Nreus Alvin, Agustinus Supodo, dan
Hans cahya.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Alumni SMEABO 1983 Tingkatkan Silaturahmi

Bantul, Kabarno.com – Alumni SMEA Bopkri Wates Kulon Progo Angkatan tahun 1983 menyelenggarakan silaturahmi untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *