Home / PMD / Bupati Kulon Progo pantau penyaluran BST di Dua Kapanewon

Bupati Kulon Progo pantau penyaluran BST di Dua Kapanewon

Kalibawang, Kabarno.com – Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo Wiharso, hari ini Minggu, 10 Mei 2020 melaksanakan pemantauan pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) di dua Kapanewon bersama Danramil dan Kapolres.

“Pemantauan ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian kejadian yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan, sebab pendistribusian ini diperuntukan warga yang terdampak Covid-19,” kata Pak Bupati.

Pak Bupati menambahkan pemantauan di dua Kapanewon yakni Kapanewon Kalibawang dan Kapanewon Nanggulan dan pendistribusian dilaksanakan melalui 10 Kalurahan yang berada di dua Kapanewon.

“Alhamdulillah, hari ini pendistribusian di 10 Kalurahan berjalan lancar dan telah sesuai dengan protokol kesehatan,” tambah Pak Bupati.

Untuk itu Bupati mengapresiasi kepada dua Kapanewon yang telah membagikan dengan cara dan aturan sesuai dengan protokol kesehatan, dengan harapan bagi Kapanewon yang belum menyalurkan BST bisa meniru tata cara pendistribusian, juga berterimakasih kepada pihak Kepolisian, TNI, PT. POS INDONESIA dan relawan yang telah membantu kelancaran pendistribusian Bantuan Sosial Tunai.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PKL SMKI Yogyakarta ditarik dari DAS Sentolo Kulon Progo

Sentolo, Kabarno.com – Sejumlah siswa siswi SMKI Yogyakarta yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *