Home / PMD / Bu Pur warga Temon Wetan nembe pethik lombok sepeda motore di colong maling

Bu Pur warga Temon Wetan nembe pethik lombok sepeda motore di colong maling

Temon, Kabarno.com – Jum’at, 24 April 2020 sekitar pukul 11.30 wib telah terjadi tindak kriminal pencurian sepeda motor di belakang Kantor Urusan Agama Temon tepatnya di persawahan Kaliwangan, Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo.

“Benar tadi warga Temon Wetan melaporkan telah kehilangan sepeda motor yang di parkir di tepi sawah belakang KUA Temon, tetapi sudah ketemu,” kata Kapolsek Temon Kompol Riyono saat di konfirmasi Kabarno.com Jum’at sore, 24 April 2020.

Pak Kapolsek menambahkan pencurian sepeda motor Mio nomer polisi B 6355 FUL milik Bu Purwati, 52 tahun warga Jogahan, Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo.

Menurut pelapor sepeda motor dalam keadaan di kunci stang, yang di parkir di tepi sawah saat korban sedang mengikati pohon lombok, jarak dari sepeda motor dengan korban kurang lebih 50 meter, saat korban mau pulang sepeda motor sudah tidak ada ditempat.

Petugas setelah melakukan olah kejadian perkara melakukan penyebaran melalui sejumlah media sosial dan berhasil berkat kerja sama petugas dan warga sepeda motor Mio dengan nomor polisi B 6355 FUL ditemukan di belakang Balai Kalurahan Kedungsari, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, selanjutnya sepeda motor di bawa ke Mako Polres untuk bahan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Kapolsek Lendah jalankan SAKA BERKAH

Lendah, Kabarno.com – Dari iuran anggota yang terkumpul pada Rabu, 14 April 2021 Jajaran Kepolisian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *