Home / PMD / Bocah keli ing Progo ketemu ing Pandak Bantul

Bocah keli ing Progo ketemu ing Pandak Bantul

Pandak, Kabarno.com – Rabu, 22 Januari 2020, sekitar pukul 05.20 wib, warga Ngabean, Triharjo, Pandak, Bantul, Yogyakarta digegerkan dengan adanya penemuan bocah yang diduga hanyut di sungai Progo Senin, 20 Januari 2020 sekitar pukul 23.00 wib, dikatakan Anthuk warga setempat.

” Biasanya saya mencari ikan disini, pagi tadi sekitar pukul 05.20 wib, saya melihat sesosok benda yang mengapung seperti orang, saya sampaikan ke teman teman dan kita laporkan ke Polsek Pandak di bantu warga.”

Anthuk menambahkan HAS 15 tahun warga Sentolo, Kabupaten Kulon Progo merupakan korban yang hanyut di sungai progo Senin, 20 Januari 2020 berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan Rabu 22 Januari 2020 di desa Ngabean, Triharjo, Pandak, Bantul.

Pipit Eriyanto Humas Basarnas DIY mengatakan jasad HAS di evakuasi oleh Tim SAR gabungan dengan mobil Ambulan PMI Bantul untuk dilakukan Identifikasi, dan selanjutnya korban diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan.

Tim SAR Gabungan yang terlibat dalam pencarian dan evakuasi korban terdiri dari Basarnas Yogyakarta, Polsek Pandak, Koramil pandak, Pos AL Samas, SAR DIY, PMI Bantul, PMI Kulon Progo, Sar linmas wil 4 Pantai Baru, SAR MTA, Code X, Sar Semesta, serta masyarakat sekitar. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

12 Personil PMI Kulon Progo rampungkan tugas pencarian tragedi Sungai Sempor Sleman

Sleman, Kabarno.com – Sedikitnya ada 12 personil relawan PMI Kulon Progo yang tergabung dalam pencarian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *