Home / PMD / Bocah-bocah Desa Kulur Temon Melu Lomba Agustusan

Bocah-bocah Desa Kulur Temon Melu Lomba Agustusan

Lapangan itu, berdebu. Tentu, karena sedang musim kering. Tapi lihatlah semangat puluhan anak-anak dan remaja yang riang, mengikuti berupa-rupa lomba. Itulah semangat Kemerdekaan Republik Indonesia yang tahun ini memasuki usia 73.

Tidak hanya anak dan remaja, bahkan orang tua ikut berkumpul di lapangan sederhana di wilayah Desa Kulur, Temon, Kulon Progo, dari pagi hingga sore, Ahad, 12 Agustus 2018.

“Ini untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke 73 Republik Indonesi, Pemerintah Desa Kulur menyelenggarakan berbagai lomba yang sifatnya hiburan, namun sehat,” kata Penanggung jawab Kegiatan Lomba, Arif Setiawan, S Kom.

Lomba yang diselenggarakan pada hari Ahad 12 Agustus 2018 itu, diikuti sekitar 40 anak-anak. Arif menambahkan, banyak lomba digelar, mulai dari pecah balon, lari karung, bola voli plastik, melukis dan mewarnai.

Arif Setiawan menyebutkan, semua anak-anak se Desa Kulur terlibat dalam kemeriahan HUT RI ke-73. Ditambah para orangtuanya, jadilah perayaan Kemerdekaan ini, menjadi lebih semarak dan penuh kegembiraan. (yad)

About redaksi

Check Also

Delapan pelanggar protokol kesehatan terjaring operasi yustisi di Nanggulan Kulon Progo

Nanggulan, Kabarno.com – Operasi yustisi yang di gelar di sejumlah wilayah di Kabupaten Kulon Progo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *