Home / PMD / Bhabinkamtibmas Purwosari Girimulyo terima penghargaan dari Kapolri

Bhabinkamtibmas Purwosari Girimulyo terima penghargaan dari Kapolri

Girimulyo, Kabarno.com – Aipda Suranto, selaku Bhabinkamtibmas Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Jum’at, 19 Februari 2021 menerima penghargaan dari Kapolri. Penerimaan penghargaan berlangsung di Gedung Anton Sujarwo Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Tidak terduga kerja saya dihargai oleh pimpinan, ini sebagai penyemangat kerja saya untuk mengabdi,” singkat kata Aipda Suranto seusai menerima penghargaan Jum’at, 19 Februari 2021.

Aipda Suranto salah satu anggota Kepolisian Sektor Girimulyo yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo bekerja tidak mengenal waktu, dan memotifasi masyarakat.

Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga bangga, anggotanya menerima penghargaan dari Kapolri. Penghargaan diserahkan Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di Yogyakarta. Aipda Suranto, Bhabinkamtibmas Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo yakni anggota Polsek Girimulyo sebagai Bhabinkamtibmas terbaik Tahun 2020.

“Aipda Suranto berhasil menginisiasi biji kopi menjadi produk bernilai tinggi dengan memberdayakan pemuda Desa yang terdampak covid dan kehilangan mata pencaharian dengan mengolah biji kopi dari pemetikan siap seduh dan membantu pemasaran melalui Cafe dan Medsos,” tambah Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Usulan Pengurus Inti PKB Ditolak DPAC, Pra Muscab PKB Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Usulan struktur kepengurusan DPC PKB Kulon Progo yang disampaikan DPW PKB DIY. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *