Home / PMD / Belum.ada laporan pasien calon legislatif

Belum.ada laporan pasien calon legislatif

Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo beberapa hari lalu mengirimkan surat ke Rumah Sakit, Puskesmas se Kabupaten Kulon Progo dan PMI Kulon Progo, terkait mengantisipasi hal hal yang menyangkut kesehatan pada saat pencoblosan, kata PLH Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo dr. Ananta Kogam DK, M.Kes kepada Kabarno.com melalui pesan singkatnya. Kamis, 18 April 2019.

” Bukan untuk caleg saja, tetapi tentang kesiapasiagaan kalau terjadi apa apa pada hari pelaksanaan Pemilu dan setelah pencoblosan. ”

Kogam menambahkan kesiapsiagaan ini dilaksanakan Rumah Sakit, Puskesmas se Kabupaten Kulon Progo serta PMI Kabupaten Kulon Progo dan Relawan relawan yang ada, yang utama pada hari pencoblosan.

Sampai saat ini atau malam ini Ia menuturkan belum ada pasien calon legislatif yang dirawat, harapannya di Kabupaten Kulon Progo tidak ada, karena sebelum mencalonkan semua calon legislatif telah melakukan cek kesehatan, Ia meyakini calon legislatif asal Kabupaten Kulon Progo sehat sehat semua. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Forkopimkap Pengasih sambangi pesantren ajak mentaati protokol kesehatan

Pengasih, Kabarno.com – Pandemi Covid-19 belum selesai, untuk itu Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Pengasih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *