Home / PMD / Belasan Kaum Difabel dan Puluhan Petugas Pelayan Publik di Lendah Ikuti Vaksin

Belasan Kaum Difabel dan Puluhan Petugas Pelayan Publik di Lendah Ikuti Vaksin

Lendah, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Lendah Polres Kulon Progo melaksanakan pendampingan dan pemantauan kegiatan vaksinasi bagi belasan difabel dan puluhan pelayan publik di Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo selama empat hari di emapt Kalurahan se Kapnewon Lendah.

“Menindak lanjuti perintah atasan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Bhabinkamtibmas dan satgas Kalurahan membantu dan mendampingi pelaksanaan vaksin,” dikatakan AKP Fakrorudin Kapolsek Lendah Jum’at, 16 Juli 2021.

Kapolsek menambahkan pelaksanaan vaksin untuk kaum difabel serta petugas pelayanan publik pada 14 Juli 2021 di Kalurahan Wahyuharjo, pada 15 Juli 2021 di Kalurahan Bumirejo, pada 22 Juli 2021 di Kalurahan Bumirejo dan pada 27 Juli 2021 di Kalurahan Jatirejo.

Berdasarkan daftar vaksin hingga 15 Juli 2021 yang hadir sebanyak 103 orang. Yang sudah tervaksin sebanyak 96 Orang dan tunda sebanyak 7 Orang. Mereka yang sudah tervaksin Kaum Disabilitas sebanyak 15 Orang, Lansia sebanyak 6 Orang, pelayan publik sebanyak 65 Orang dan Pra Lansia sebanyak 10 Orang.

Petugas pendamping dan pemantauan juga ikut melakukan penataan Kursi dengan jarak sekitar 1 meter satu sama yang lain. Dan menyampaikan himbauan agar tidak menggeser Kursi yang sudah di tata oleh Petugas. Hal ini disampaikan guna menekan penyebaran virus Corona.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Tim Saber Pungli Pusat Kunjungi SAMSAT Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jum’at, 24 September 2021 Tim Saber Pungli Pusat melakukan peninjauan di Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *