Home / PMD / Bau menyengat gegerkan warga Pereng Sendangsari

Bau menyengat gegerkan warga Pereng Sendangsari

Bau menyengat keluar dari rumah kosong di Pedukuhan Pereng Desa Sendangsari Kecamatan Pengasih Kabupaten Kulon Progo, pada hari Senin 14 Januari 2019 sekitar pukul 15.30 wib, pengakuan sejumlah warga Pedukuhan Perengg Sendangsari kepada Kabarno.com di lokasi.

” Kulo lan sedaya warga ing mriki sami madosi, punjere ambu bathang, kasunyatan ing griya kosong, ing dinggeni adi kulo piyambak.” jelas Sakiyo kakak korban.

Sakiyo menambahkan sekitar pukul 15.30 Wib berkunjung kerumah adiknya korban bernama Sagiman 50 tahun beberapa hari tidak datang kerumahnya untuk makan, setelah sampai kerumah Korban mencium bau busuk kemudian masuk kerumah Korban yang tidak terkunci dan mendapati adiknya ( Korban ) sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang dilantai tanah seperti orang tidur menggunakan bantal.

Saat itu kondisi korban sudah membengkak dan membusuk di hinggapi lalat serta belatung. setelah di lakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Pengasih 1 dan tim identifikasi Polres Kulon Progo pada korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan dan menurut keterangan dari tim medis Korban meninggal secara wajar karena sakit dan diperkirakan sudah meninggal 2 sampai 3 hari.

Sementara Kapolsek Pengasih Kompol Salim membenarkan atas kejadian sesorang meninggal karena sakit dan sudah membusuk dengan demikian korban diserahkan keluarga untuk dimakamkan. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Rausan KPM di Sidoharjo Samigaluh kembali terima BST

Samigaluh, Kabarno.com – Sebanyak 434 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *