Home / KANGBARNO / Bapak Bupati Rawuh Bersama KGPAA Pakualam X, Upacara Dimulai

Bapak Bupati Rawuh Bersama KGPAA Pakualam X, Upacara Dimulai

Puncak upacara HUT Kabupaten Kulon Progo, dimulai. Hari ini, Senin, 15 Oktober 2018, seluruh bregodo peserà upacara sudah berpacak baris di tengah alun-alun Wates. Pepak, lengkap berjajar memaanjang dari ujung Timur hingga barat.

Poro tamu yang terdiri dari petinggi Provinsi DIY hingga pejabat teras Kabupaten Kulon Progo sudah menempati tenda undangan. Sementara di sisi kanan dan kiri tenda tetamu ada tenda khusus untuk masyarakat yang ingin menyaksikan upacara HUT Kulon Progo.

Rombongan Badan Koordinasi Paguyuban Kulon Progo (Bakor PKP) juga sudah terlihat menempati bangku undangan. Ketua Umum Bakor PKP, H Agus Riyanto, terlihat duduk bersama Camat Kokap, Warsidi. “Ini acara yang menarik, jadi kita sengaja datang dari Jakarta mewakili para perantau yang tergabung dalam bakor PKP,” kata Pak Agus Riyanto.

Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo dan Wakil Bupati rawuh di tempat upacara tempat jam tiga sore. Setelah itu upacara dimulai dalam suasana khidmad. Rawuhnya bupati mendampingi Wakil Gubernur DIY dalam iringan gending ketawang puspowarno yang khusuk.(kib)

About redaksi

Check Also

Cungkup Makam Kiai Sorokusumo Mbanaran Rusak

Cungkup itu, terlihat tua. Bangunannya dengan jelas mengabarkan kerentaan: pendek, kusam karena lumut, genteng jadul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *