Home / PMD / Banyak warga terpapar Covid Panewu Nanggulan bersama Polisi blusukan

Banyak warga terpapar Covid Panewu Nanggulan bersama Polisi blusukan

Nanggulan, Kabarno.com – Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Nanggulan pada Senin, 2 November 2020 melaksanakan gelar apel operasi di Pedukuhan Setan, Kalurahan Wijimulyo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Kegiatan ini merupakan langkah untuk memerangi virus Covid-19,” kata Haryoto Panewu Nanggulan di sela sela kegiatan Senin, 2 November 2020.

Haryoto menambahkan seusai dilaksanakan apel dilanjutkan kegiatan mengedukasi warga di sejumlah Pedukuhan di Kalurahan Wijimulyo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo agar warga masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan.

Sementara Kapolsek Nanggulan Kompol Y. Tarwoco Nugroho selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report Kulo Siaga bersama jajaran Koramil Nanggulan dan Panewu blusukan menggelar operasi protokol kesehatan di Pedukuhan Pedukan di Kalurahan Wijimulyo, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo.

“Hal ini dilakukan karena di wilayah Kapanewon Nanggulan sudah ada yang terpapar covid-19, mudah mudahan dengan cara ini wilayah Kapanewon Nanggulan segera terbebas dari virus Covid-19,l tambah Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Ratusan Warga Yogyakarta Terima Vaksin Dosis 2 Dari Jasa Raharja Bersama RSPAU dr Harjolukito

Yogyakarta, Kabarno.com – Untuk mensukseskan pelaksanaan vaksin PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta bersama Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *