Home / PMD / Bantuan Sosial Tunai tahap X sudah cair

Bantuan Sosial Tunai tahap X sudah cair

Wanted, Kabarno.com – Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp 300 ribu dari Kementerian Sosial Republik Indonesia tahap ke X sudah cair dan mulai didistribusikan pada Kamis, 14 Januari 2021 dan akan berakhir pada 20 Januari 2021.

“Kami harus segera mendistribusikan kepada mereka yang berhak menerima, cara pembagian tetap menggunakan protokol kesehatan,” ungkap Kepala PT Pos Indonesia Wates Jogja Jum’at, 15 Januari 2021 diruangannya.

Pendistibusian secara serentak di 12 Kantor Pos se Kabupaten Kulon Progo ditambah Komunitas Kalurahan Sidoharjo Samigaluh, Kalurahan Bumirejo Lendah dan Kalurahan Salamrejo Sentolo. Selain itu juga bagi lansia dan ODGJ yang tidak bisa mengambil atau keluarga tidak ada oleh petugas akan diantarkan sampai ditempat.

“Tahap X ini PT Pos Indonesia Wates Jogja mendistribusikan BST sebanyak 17.990 penerima,” jelas Herwan.

Terpisah Kasat Pol PP Kabupaten Kulon Progo Sumiran mengatakan dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai dari Kementerian Sosial RI pada tahap X kami bersama sama dengan TNI, POLRI dan petugas dari Kapanewon selalu memantau dan mengimbau agar pelaksana maupun penerima tetap mentaati protokol kesehatan.(yah)

 

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Ratusan pedagang pasar di Nanggulan ikuti Rapit tes antibody

Nanggulan, Kabarno.com – Gugus tugas Penanganan Covid-19 Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo atas rekomendasi Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *