Home / PMD / Babinsa, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pengasih bersama Format tolak Covid-19

Babinsa, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pengasih bersama Format tolak Covid-19

Pengasih, Kabarno.com – Forum Muda Mudi Tunjungan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Pengasih, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo sepakat untuk melawan penyebaran Covid-19 masuk di wilayahnya.

“Kami sebagai penggerak warga telah sepakat bersama sama mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah ini,” tegas Indarto Korlap Baguna Pengasih Kamis, 23 April 2020.

Indarto menambahkan gerakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan di tempat tempat strategis dan rumah rumah warga.

Babinsa Kalurahan Pengasih Pelda Edy Santosa menuturkan pihaknya mendukung da mengikuti apa yang menjadi program warga yang setiap tiga hari sekali melakukan gerakan kebersihan.lingkungan untuk mencegah virus Covid-19 secara tuntas.

Sementara Aipda Jumadi Bhabinkamtibmas Kalurahan Pengasih membenakan gerakan masyarakat perlu didukung dan pada pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang disemprot sebanyak 255 rumah warga, selain dilakukan penyemprotan disinfektan juga disampaikan himbauan agar warga masyarakat berpeeilaku hidup bersih dan sehat banyak berolah raga makan.sayur dan buah buahan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PKL SMKI Yogyakarta ditarik dari DAS Sentolo Kulon Progo

Sentolo, Kabarno.com – Sejumlah siswa siswi SMKI Yogyakarta yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan selama satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *