Home / PMD / Awas Penipuan Lowongan Pekerjaan Jasa Raharja

Awas Penipuan Lowongan Pekerjaan Jasa Raharja

Yogyakarta, Kabarno.com – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta menindak lanjuti adanya informasi lowongan pekerjaan yang beredar di masyarakat. Tahun anggaran 2021 PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta tidak ada lowongan pekerjaan. Pengumuman lowongan pekerjaan yang beredar di media sosial tidak benar.

“Jasa Raharja tahun 2021 tidak membuka lowongan pekerjaan, seperti yang diinformasikan orang orang yang tidak bisa dipertanggung jawabkan,” dikatakan Humas PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta Agus Suryanto Selasa, 14 September 2021.

Bagi warga masyarakat, Jasa Raharja melalui PT Jasa Raharja D.I Yogyakarta dengan tegas bahwa tahun 2021 tidak ada lowongan pekerjaan. Bagi warga masyarakat yang telah mengirimkan lamaran ke informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan tersebut agar berhati hati. Untuk informasi resmi PT Jasa Raharja D.I Yogyakarta bisa dikonfirmasi ke @jasaraharja_yogyakarta.

“Jelas masyarakat dan Jasa Raharja sangat dirugikan dengan informasi lowongan pekerjaan yang tidak dapat dipertanggung jawabkan tersebut, Jasa Raharja tahun 2021 tidak ada lowongan pekerjaan,” jelas Agus.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *