Home / RJ / Awan-awan Truk karo Atoz Tabrakan, Untunge Ora Ono Korban Jiwa

Awan-awan Truk karo Atoz Tabrakan, Untunge Ora Ono Korban Jiwa

Kecelakaan kembali terjadi, hari ini, Rabu, 3 Oktober 2018. Terjadi di Jl Daendels di ruas jembatan Brantan Bugel, Panjatan, Kulon Progo. Dua mobil mengalami tabrakan: Hyundai Atoz berpat AD dengan Dump truk berplat K.

AKP Gunardi Tejomurti, Kapolsek Panjatan yang ditemui di lokasi menjelaskan kecelakaan terjadi selepas siang. “Kecelakaan yang terjadi di jalan Daendels, tepatnya di jembatan Brantan Bugel Panjatan Kulon Progo, antara mobil dan truk dump, terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, ” jelasnya.

Beberapa saksi yang dikonfirmasi petugas mengatakan, semula Hyundai Atoz yang dikemudikan TY datang dari utara. Warga Surakarta, Jawa Tengah ini melaju ke selatan. Nah, bersamaan itu melaju pula dump truk yang disopiri pria berinisial Nok. Truk datang dari arah barat ke timur.

Dua mobil ini sudah berusaha menghindari tabrakan, tapi karena jarak terlalu, benturak tak terelakkan. Dump truk oleng ke kanan sehingga  mengenai warung warga. Beruntung  tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

AKP Gunardi menduga sopir Hyundai Atoz tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga masuk ke sungai. Sopirnya mengalami patah tulang bahu sebelah kiri, sedangkan penumpang mobil berinisial DIBAPRA mengalami lecet dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Kharisma Paramedika Wates. Sopir truk dump tidak memgalami luka luka.

Kecelakaan ini mengakibatkan mobil Atoz pecah kaca belakang  dan kaca samping kanan, body depan samping kanan penyok. Sementara kerusakan truk dump, kaca depan sebelah pecah, pintu kiri penyot, lampu depan sebelah kiri pecah. Kasus ini serta sebagai barang bukti mobil dan truk dump di tangani unit laka Polres Kulon Progo. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *