Home / PMD / Awan-awan, Polisi Seko Sektor Girimulyo Ngaji Bareng karo ASN Depag

Awan-awan, Polisi Seko Sektor Girimulyo Ngaji Bareng karo ASN Depag

Tadi siang, Selasa, 16 Oktober 2018, puluhan anggota Kepolisian Sektor Girimulyo dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementrian Agama Kecamatan Girimulyo, berkumpul di Masjid Nurul Aqsho Komplek Mako Polsek Girimulyo.

“Ada 50an anggota polisi dan ASN Kemenag Kecamatan Girimulyo, untuk meningkatkan keimanan personil Polsek Girimulyo bersama ASN Kecamatan Girimulyo,” kata Kapolsek Girimulyo, AKP Surahman S.Sos.

Kegiatan pembinaan rohani bagi personil Polsek Girimulyo dan ASN Kementrian Agama Kecamatan Girimulyo ini, tambah Kapolsek, dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa pagi di Masjid Nurul Aqsho Komplek Mako Polsek Girimulyo.

Pembinaan rohani ini diawali dengan sholat dhuha berjamaah¬† dilanjutkan dengan do’a keselamatan serta mujahadah membaca bacaan asma’ul khusna dan diakhiri tausiyah kultum.

Maksud dan tujuan kegiatan pembinaan rohani secara rutin ini, dalam rangka membentuk insan Bhayangkara yang beriman, berakhlak mulia, bermartabat dan bermoral, sehingga dapat menjalankan tugas sebagai pengemban harkamtibmas serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang amanah dan ikhlas. (yad)

About redaksi

Check Also

Bebas denda pajak PKB dan BBNKB diperpanjang hingga Desember 2020

Wates, Kabarno.com – Mendasar Peraturan Gubernur nomor 82 tahun 2020 tertanggal 21 september 2020, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *