Home / PMD / Asmuni  Ari Wibowo Resmi jadi Pak Dukuh di Tangkisan 1

Asmuni  Ari Wibowo Resmi jadi Pak Dukuh di Tangkisan 1

Selasa Pon, 25 September 2018, menjadi hari yang sakral buat Asmuni Ari Wibowo. Sebab, ia resmi dilantik menjadi Kepala Dukuh Tangkisan I. Bertempat di Balai Desa Hargomulyo Kokap, Ari dilantik oleh Kapala Desa, Burhan Arwin.

“Kepada saudara Asmuni Ari Wibowo diucapkan selamat dan selamat bekerja membangun Pedukuhan Tangkisan I. Kami juga  ucapkan terimakasih kepada saudara Kamijo sebagai kepala Dukuh Tangkisan I  yang telah purna,” Kata Kepala Desa Hargorejo, Burhan Arwin.

Kepala Dukuh, tambah Pak Kades, merupakan kepanjang tangan dari warga. Selain itu, pekerjaannya juga tidak ringan. Itu, yang membuat Burhan berharap, pekerjaan selalu dikomunikasikan dengan warga supaya warga mengetahui.

Suasana pelantikan berjalan khidmad. Hadir pula Warsidi, Camat Kokap. Lalu, Danramil 03/Kokap Kapten Czi Sugiarta, personil Kepolisian Sektor Kokap,  tokoh masyarakat Desa Hargomulyo serta pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Kulon Progo.

Drs. Warsidi, sebagai Camat Kokap berharap pak dukuh langsung tanjap gas dalam bekerja. Ia juga menyampaikan terima kasih atas terlaksananya pelantikan yang berjalan dengan tertib dan khikmad. Kepada Dukuh yang baru agar segera belajar kepada para Dukuh yang sudah lama menjabat. Warsidi juga menegaskan, pekerjaan sebagai dukuh bukan pekerjaan yang mudah. Ia berharap, Kepala Dukuh agar menjadi pemimpin yang adil dan amanah, serta melayani seluruh warga Tangkisan dengan sebaik-baiknya.

Sementara, Dr. Kristiyanto dari PMD Dalduk Kulon Progo,  juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dukuh yang lama telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab harian sebagai Kepala Dukuh. Selamat kepada saudara Asmuni sebagai  Dukuh Tangkisan I yang baru, dan agar segera menyesuaikan dengan tugas serta tangungjawab sebagai Dukuh.(yad)

About redaksi

Check Also

Ketua BAGUNA Kulon Progo : Virus Covid-19 aja nggo dolanan

Kokap, Kabarno.com – Mendapat informasi yang digali dari sejumlah sumber terjadinya klaster arisan di Pedukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *