Home / RJ / Arep Nyalip Truk, Isuk Mau Xenia Oleng, Trus Ngguling nang Tagalane Wargo Ndurungan

Arep Nyalip Truk, Isuk Mau Xenia Oleng, Trus Ngguling nang Tagalane Wargo Ndurungan

Xenia plat AD, isuk-isuk mau nyemplung mblumbangan nang Dusun Ndurungan, Wates, Kulon Progo. Kedadeane, udo koro jam 8 esuk. Mobil disopiri bapak-bapak umur 43 tahun inisiale JOW.

JOW yang warga Klaten Jawa Tengah, dalam perjalanan dari Klaten hendak ke Cilacap. Nah, di Jalan Jogja-Wates KM 1, tepatnya di Dusun Durungan Wates Kulon Progo, mobil mblumbang, Rabu, 3 Oktober 2018.

Mblumbang nang pekarangan warga kuwi mau, jerone siji setengah meter. Menurut Kasat Lantas Polres Kulon Progo, AKP Maryanto,  mobil melaju kencang dari timur. “Sejumlah saksi di lokasi kejadian mengatakan, mobil Xenia melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Lalu bermaksud menyalip truk, namun saat menyalip malah oleng ke kanan dan masuk pekarangan sedalam satu setengah meter milik warga Durungan,” jelas AKP Maryanto.

Xenia yang nahas itu, menurut Kasat Lantas Polres Kulon Progo, membawa penumpang tiga anak-anak dan empat dewasa. Semua mengalami luka ringan dan di bawa ke Rumah Sakit Kharisma Paramedika untuk mendapatkan perawatan.

Satu korban berinisial NAP yang baru berusia sembilan tahun, mengalami luka cukup serius dan dirujuk ke Rumah Sakit Dr. Sarjito Jogjakarta. Melihat kejadian ini, Kasat Lantas menghimbau kepada para pengguna jalan di wilayah Kulon Progo agar berhati-hati. Taati rambu-rambu lalu lintas, jaga keselamatan orang lain dan diri sendiri. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *