Home / RJ / Arep nang Pasar Kenteng Nanggulan, Simbah Ketabrak Motor

Arep nang Pasar Kenteng Nanggulan, Simbah Ketabrak Motor

Depan Pasar Kenteng Nanggulan, menjadi lokasi kecelakaan yang menimpa simbah-simbah. Inisial pria sepuh berusia 80 tahun itu adalah SKU. Atau Mbah SKU. Peristiwanya kemarin pagi, Selasa, 14 Agustus 2018.

“Lokasi kejadian, tepatnya di depan pasar Kenteng Nanggulan. Kasus ini sudah ditangani unit Laka Polsek Sentolo,” jelas Kapolsek Nanggulan, Kompol Bambang Harun.

Dari saksi-saksi yang dikumpulkan polisi, diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi saat motor Honda Vario yang dikendarai warga Sokomoyo, Jatimulyo, Girimulyo Kulon Progo, menabrak Mbah SKU. Pria berumur 80 tahun itu, warga Kenteng Kembang, Nanggulan, Kulon Progo.

Sejumlah saksi di lokasi kejadian mengatakan, Mbah SKU dari arah utara hendak menyeberang ke selatan. Ia, mau ke pasar. Nah, pada simbah sampai di tengah jalan, dari arah timur ada sepeda motor melaju kencang.

Honda varia yang dikendarai DAP tidak bisa direm, akhirnya menabrak Mbah SKU. Setelah ditabrak, kondisi Mbah SKU yang luka serius dibawa ke RSU terdekat, namun di perjalanan simbah menghembuskan nafas terakhir. (yad)

About redaksi

Check Also

Jam 2 Mau, SMPN 4 Tambak & PPKP Baksos nang Sangkrek Kokap

Akhirnya, Bhakti Sosial dengan melakukan droping air bersih ke Dusun Sangkrek, Desa Hargorejo, Kecamatan Kokap, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *