Home / PMD / Antisipasi Banyak Laka KRB bersama Polsek Lendah Benahi Jalan Berlubang

Antisipasi Banyak Laka KRB bersama Polsek Lendah Benahi Jalan Berlubang

Lendah, Kabarno.com – Banyaknya jalan yang berlubang di sepanjang jalan Nagung – Brosot tepatnya di Buk Begal Sungapan, Wahyuharjo, Lendah, Kulon Progo menggerakan hati nurani Relawan untuk berbenah. Lubangan lubangan yang ada oleh Komunitas Relawan Bumirejo bersama Kepolisian Sektor Lendah di tambal.

“Kegiatan ini atas inisiatif dari Relawan Komunitas Relawan Bumirejo (KRB) merasa prihatin banyaknya kejadian kecelakaan yang disebabkan adanya lubangan lubangan kecil di sepanjang jalan,” dikatakan Koordinator KRB Teguh Prasetyo Minggu, 26 September 2021.

Sebelum dilakukan penambalan lubang lubang tersebut telah dilakukan pengacatan warna putih sehingga pengguna jalan akan berhati hati. Namun demikian tetap saja tanda atau rambu rambu semacam itu tidak mengurangi resiko terjadinya kecelakaan. Untuk itu KRB berusaha melakukan penambalan.

Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin membenarkan adanya penambalan lubang di sepanjang jalan Nagung – Brosot terutama di Buk Begal Sungapan Wahyuharjo, Lendah, Kulon Progo. Penambalan dengan cara di semen ini atas inisiatif KRB bersama Kepolisian Sektor Lendah Polres Kulon Progo.

“Saya mengapresiasi kepada KRB yang senantiass berkomitmen sebagai relawan murni, siang malam tidak henti hentinya menjaga ketertiban serta keamanan dan sosialitas yang tinggi,” katanya.(yah)

 

 

About yadi haryadi

Check Also

Balita Warga Siliran Karangsewu Galur Tewas Kecemplung Tambak Udang

Galur, Kabarno.com – Warga Karangsewu Galur Kulon Progo pada Jum’at, 22 Oktober 2021 digegerkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *