Home / PMD / Angkasa Pura I Ganti Masjid Terdampak Bandara di Tempat Relokasi

Angkasa Pura I Ganti Masjid Terdampak Bandara di Tempat Relokasi

Ahad sore, 26 Agustus 2018, Bupati Kulon Progo dr. Hasto Wardoyo bersama Angkasa Pura I melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Hidayah Kragon 2. Lokasinya di tempat relokasi warga Palihan, Temon, Kulon Progo yang terdampak pembangunan Bandara New Yogyakarta International Airport.

“Jadi ini peletakan batu pertama untuk memindahkan¬† Masjid Al Hidayah, di Dusun Kragon 2, yang saat ini masih berada di lokasi pembangunan bandara. Kalau ini sudah jadi untuk Masjid yang berada di Kragon 2 nantinya akan kita ambil sedikit sedikit, sedangkan bahan bahan yang masih bisa di manfaatkan kita gunakan,” kata dokter Hasto.

Hasto menambahkan untuk pembagunan Masjid di tempat relokasi ini menurutnya akan dipercepat, harapannya dengan waktu dua bulan akan segera jadi, dan nantinya masjid yang sekarang masih berdiri di area pembangunan bandara, bahan bahan yang masih bisa dimanfaatkan akan.di pindahkan ke Masjid Al Hidayah yang berada di lokasi relokasi warga Palihan.

Sementara Agus Pandu Purnama, General Manager Angkasa Pura I , meyakini bahwa pembangunan Masjid Al Hidayah di relokasi ini akan segera terwujud, harapannya nati tidak sampai dua bulan, dan segera bisa dipergunakan untuk ibadah warga yang berada di relokasi dan.sekitarnya. (yad)

About redaksi

Check Also

FORKOPIMKAP Sentolo tindak tegas 18 pelanggar protokol kesehatan

Sentolo, Kabarno.com – Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon Sentolo pada Rabu, 23 September 2020 menggelar operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *