Home / PMD / Anggota Polsek Temon ngingu wedus mujudke Kampung Kulo Siaga

Anggota Polsek Temon ngingu wedus mujudke Kampung Kulo Siaga

Temon, Kabarno.com – Ipda Sundoro warga Pedukuhan Jogahan, Kalurahan Temon Wetan, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, yang juga anggota Kepolisian Sektor Temon selain sebagai abdi negara juga tidak segan segan untuk memikirkan hidup bermasyarakat, dan hal ini selaras dengan program Kampung Kulo Siaga yang belum lama ini di resmikan Kapolda DIY.

“Salut dan saya apresiasi anggota yang tanggap pada ketahanan pangan, keberhasilan akan tercapai asal dengan ditekuni,” kata Kompol Riyono SH Kapolsek Temon saat melihat secara dekat keberhasilan sebagai anggota yang peduli ketahanan pangan Kamis, 4 Juni 2020.

Pak Kapolsek menambahkan sewaktu meninjau kesibukan Ipda Sundoro yang menjabat Panit Sabara Polsek Temon itu merasa kagum dan salut, atas kesibukannya disamping sebagai anggota Polisi, Sundoro beternak domba, kambing PE, Ikan Nila, Gurami, Bebek serta warung hidup.

“Dia tekun ulet ini sudah selaras dengan Kampung Kulo Siaga, ketahanan pangan, anggota akan kami ajak untuk meniru kesibukan Sundoro,” terang Pak Kapolsek.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Galur bersama Sarlinmas menuju AKB di Pantai Trisik

Galur, Kabarno.com – Satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report Sistem Kulo Siaga Polsek Galur pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *