Home / PMD / Anggota Kepolosian Polres Kulon Progo putus penyebaran Covid-19 dengan sodaqoh

Anggota Kepolosian Polres Kulon Progo putus penyebaran Covid-19 dengan sodaqoh

Wates, Kabarno.com – Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, banyak dilakukan dengan berbagai cara, seperti Kapolsek Samigaluh, AKP H. Heru Meiyanto, AMK, SPd, MSI,MM, MAP terpantau Kabarno.com blusukan menemui kaum dhuafa di wilayah Kulon Progo.

“Insya Alloh bermanfaat, harapannya dengan sodaqoh dan pemberian himbauan pada kaum dhuafa, yang selama ini jarang tersentuh,” kata Heru saat di temui di LBK Wates, Minggu malam, 3 Mei 2020.

Heru menambahkan melihat sodara kita yang serba kekurangan merasa prihatin, dan mereka jauh dari sentuhan sentuhan, apa lagi di tengah pandemi virus Covid-19, mereka sangat membutuhkan.

Sukiyo warga Giripurwo Girimulyo mengungkapkan ditengah wabah virus Covid-19 semua teman teman kesulitan untuk berusaha, yang biasa pijat, membuat anyaman, servis elektronik dan lain lain semuanya macet, beruntung ada yang memperhatikan.

“Maturnuwun Pak Polisi sampun nggatosaken kula sak konco ingkang nandang cacat punika, mugi pikantuk lelintu, lan sareng sareng doa mugi Covid-19 punika enggal musna,” ucap Sukiyo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Pembunuh Dua Wanita di Kulon Progo Diduga Melakukan Pemerasan

Pengasih, Kabarno.com – Pelaku pembunuhan dua wanita yakni Desy dan Takdir, diduga melakukan pembunuhan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *