Home / PMD / Anev Lakaa Lantas Jasa Raharja Dengan 5 Pilar Keselamatan Berlalu Lintas

Anev Lakaa Lantas Jasa Raharja Dengan 5 Pilar Keselamatan Berlalu Lintas

Sleman, Kabarno.com – Jumat, 23 September 2022 Jasa Raharja Sleman yang diwakili Wahyu Agung sebagai penanggung jawab melakukan analisa evaluasi bersama mitra kerja utama 5 pilar keselamatan berlalu lintas bertempat di ruang rapat KPPD samsat Sleman.

Rapat dihadiri oleh para pimpinan stakeholder para pemangku kepentingan 5 pilar keselamatan berlalu lintas diantaranya yaitu dinas perhubungan sleman,dinas PUPR, dinas kesehatan, dinas bapeda, dinas PJN dan dari Jasa Raharja Sleman. Rapat langsung dibuka oleh Kasat Lantas Polres Sleman, beliau memaparkan kondisi tingginya angka laka lantas khususnya di wilayah hukum Kepolisian Sleman dari tahun ke tahun baik yang mengalami luka luka maupun yang mengalami meninggal dunia meningkat terus.

Bulan agustus tahun 2022 sendiri korban meninggal dunia di wilayah kabupaten sleman sebanyak 27 korban. Dan kecelakaan didominasi oleh usia produktif yaitu sekitar usia 15 sampai dengan 24 tahun. Dan kecelakaan banyak terjadi di jalan kabupaten dan jalan propinsi.
Kami mengharapkan sinergitas dari ke 5 pilar keselamatan berlalu lintas termasuk Jasa raharja untuk ikut membantu berperan serta menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas di wilayah sleman. Tambah Gunawan Setyabudi Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sleman.

“Saya mewakili pimpinan Jasa raharja propinsi siap mendukung program keselamatan berlalu lintas, karena kami juga dituntut tidak hanya sekedar membayar santunan kepada setiap korban kecelakaan lalu lintas jalan maupun korban kecelakaan penumpang angkutan umum , tetapi kami diminta oleh manajemen  untuk ikut serta andil dalam menekan tingginya angka laka lantas khususnya diwilayah Kabupaten Sleman,” Ujar Wahyu Agung.

Setelah selesai rapat analisa evaluasi dilakukan foto bersama dengan 5 pilar keselamatan berlalu lintas. Dan rapat ini akan dilakukan evaluasi setiap bulannya.(ags,yah)

About yadi haryadi

Check Also

Samsat Kota Yogyakarta Buka Pelayanan Hingga Malam Hari di Alun Alun Kidul

<span;>Yogyakarta, Kabarno.com – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Yogyakarta khususnya masyarakat wilayah alun-alun kidul dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *