Home / PMD / Andriyanto korban kali Progo ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian

Andriyanto korban kali Progo ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian

Galur, Kabarno.com – Kamis, 7 Mei 2020 sekitar pukul 08.45 wib korban seorang yang sedang mencari ikan di aliran kali progo sudah di temukan oleh Tim SAR Gabungan di aliran Kali Progo tepatnya di Pedukuhan Bleberan, Kalurahan Banaran, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo.

“Tim SAR Gabungan telah melakukan evakuasi korban tenggelam di duga tenggelam di bekas lokasi tembang pasir dan berhasil ditemukan korba dengan kondisi sudah meninggal dunia,” terang Kapolsek Galur AKP Budi Kustanto kepada Kabarno.com dilokasi penemuan Kamis, 7 Mei 2020.

Pak Kapolsek menambahkan berdasar informasi yang dihimpun dilokasi, Andriyanto 35 tahun warga Wiyu, Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo kemarin siang Rabu, 6 Mei 2020 sekitar pukul 14.00 wib bersama teman temannya bermaksud mencari ikan.

Sesampai dilokasi sekitar pukul 17.00 wib, korban bermaksud pindah lokasi dari arah barat ke timur namun sesampai ditengah korban diduga tidak kuat dan tenggelam, teman teman berusaha menolong namung tidak berhasil selanjutnya salah satu teman melapor pada pihak yang berwajib.

Sementara Pipit Eriyanto Humas Basarnas DIY menuturkan pagi tadi setelah dilakukan apel langsung menuju lokasi kejadian tenggelamnya korban, sekitar pukul 08.45 wib korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam kurang lebih 5 meter, selanjutnya atas permintaan keluarga korban dibawa ke RSU PKU Muhammadiyah Nanggulan untuk dimandikan dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Bhabinkamtibmas Gulurejo Lendah bantu pendistribusian BPNT

Lendah, Kabarno.com – Selaku anggota satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga Bhabinkamtibmas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *