Home / PMD / Alumni SMEABO 1983 Tingkatkan Silaturahmi

Alumni SMEABO 1983 Tingkatkan Silaturahmi

Bantul, Kabarno.com – Alumni SMEA Bopkri Wates Kulon Progo Angkatan tahun 1983 menyelenggarakan silaturahmi
untuk menjalin kebersamaan dan membangun kepedulian. Alumni SMEA Bopkri wates berkunjung ke rumah Bapak Heru Wahyuno di Kadipiro Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta.

““Mari sahabat Alumni, kita ciptakan sebuah dunia baru dan menjadikan bermakna dari kita untuk kita, di mana kebersamaan membuat kita tidak sendiri, kebersamaan membuat kita merasa lebih kuat dan sebuah ikatan persaudaraan yang membumi tidak akan mampu dipisahkan oleh apapun,” kata Haryanto Koordinator Alumni SMEA Bopkri Wates angkatan tahun 1983 Kamis, 14 Oktober 2021.

Haryanto menambahkan untuk acara silaturahmi, menilai acara yang berkiblat pada toleransi, saling menghargai dan meningkatkan kerukunan ini, merupakan contoh yang baik bagi siapapun sehingga bisa menjadi teladan bagi masyarakat pada umumnya dan alumni SMEA Bopkri Wates khususnya.

Sementara mantan Kepala Sekolah SMEA Bopkri Wates Heru Wahyuno merasa trenyuh dan bangga atas kehadiran Alumni SMEA Bopkri Wates angkatan tahun 1983. Dikediaman Heru Wahyuno Jalan Tino Sidin, Kadipiro, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Polsek Lendah Laksanakan Binluh di SMPN 2 Lendah

Lendah, Kabarno.com – Jajaran Kepolisian Sektor Lendah Polres Kulon Progo pembinaan dan penyuluhan bagi pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *