Home / PMD / Akses Jalan Penggung Giripurwo Girimulyo di buka

Akses Jalan Penggung Giripurwo Girimulyo di buka

Girimulyo, Kabarno.com – Berdasar informasi dari Puskesmas Girimulyo 1, bahwa di Pedukuhan Penggung, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo yang semula zona merah, yaitu mulai Kamis, 15 Juli 2021 berubah status. Karena sejumlah warga dinyatakan selesai menjalani isolasi mandiri.

“Pada Kamis, 15 Juli 2021 akses jalan utama kita buka atas dasar dari satgas Penanganan Covid-19 Kapanewon, meskipun sudah dibuka warga tetap taat dengan PPKM Darurat,” ujar AKP Sri Purwati Kapolsek Girimulyo Kamis, 15 Juli 2021.

Kapolsek menambahkan perubahan zonasi diantaranya RT 68 dengan jumlah jiwa 6 dinyatakan sebagai Zona Kuning, untuk RT 69 dengan jiwa sebanyak 9 dinyatakan Zona Merah, RT 70 dengan jiwa sebanyak 1 dinyatakan Zona Kuning, RT 71 dengan jumlah jiwa 2 dinyatakan Zona Kuning dan RT 72 dengan jumlah jiwa yang terpapar sebanyak 5 jiwa dinyatakan Zona Orange.

Berdasar data tersebut Kaposko PPKM Mikro sekaligus Lurah Kalurahan Giripurwo melaporkan kepada Ketua Gugus Tugas Kapanewon Girimulyo atas perubahan zonasi tersebut berharap dibukanya kembali akses jalan utama Pedukuhan Penggung, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo, Kabuoaten Kulon Progo dan warga Pedukuhan Penggung berjanji tetap akan taat dan patuh protokol kesehatan dan yang masih menjalani isolasi mandiri tetap mentaati aturan yang berlaku sampai surat keterangan selesai Isoman Puskesmas Girimulyo I dikeluarkan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Tim Saber Pungli Pusat Kunjungi SAMSAT Kota Yogyakarta

Yogyakarta, Kabarno.com – Jum’at, 24 September 2021 Tim Saber Pungli Pusat melakukan peninjauan di Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *