Home / PMD / Aja wedi karo Polisi, Polisi Sahabat anak

Aja wedi karo Polisi, Polisi Sahabat anak

Lendah, Kabarno.com – Kemarin pagi Selasa, 17 September 2019, bertempat di Gedung Serbaguna Balai Desa Ngentakrejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo Jajaran Kepolisian Sektor Lendah melaksiakan kegiatan sosialisasi kepada anak anak usia dini ( PAUD ) dikatakan Ketua Penyelenggara, Winarsih, S.Pd kepada Kabarno.com di Ngentakrejo kemarin.

” Kurang lebih ada 190 anak PAUD dan wali murid yang mengikuti kegiatan dari jajaran Kepolisian Sektor Lendah dengan tema Polisi sahabat anak, berbagai kegiatan mengenai anak disampaikan oleh jajaran Kepolisian Sektor Lendah.”

Penyuluhan atau sosialisasi yang diberikan kepada anak anak usia dini sangat menarik karena pihak Kepolisian Sektor Lendar cara penyampaiannya sangat menarik dan diikuti oleh anak anak usia dini.

Secara terpisah Kapolsek Lendah AKP Fakhrorudin membenarkan kemarin di Aula Balai Desa Ngentakrejo dilaksanakan penyuluhan terhadap anak anak usia dini dengan materi pengenalan terhadap rambu-rambu lalu lintas.

” Kita melihat dengan mata sendiri, anak anak yang salah diajarkan yang akhirnya akan memalukan orang tua, untuk itu mulai dari anak anak usia dini kita masuki tentang ketertiban kedisiplinan namun dengan cara layaknya anak anak, dengan mengenalkan rambu rambu lalu lintas.” tambah Pak Kapolsek. ( yah )

About yadi haryadi

Check Also

Pak Tentara blusukan ing sawah Jatisarono, Nanggulan

Nanggulan, Kabarno.com – Kang Mulyono, salah satu petani anggota Kelompok Tani Ngudi Makmur, Jatisarono, Kulon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *