Home / PMD / Agus warga Sentolo pembakar Ningsih jadi buron

Agus warga Sentolo pembakar Ningsih jadi buron

Nanggulan, Kabarno.com – Peristiwa pembakaran Ningsih 54 tahun Warga Banyuroto Kapanewon Nanggulan Kabupaten Kulon Progo pada Sabtu, 5 September 2020 telah diketahui pelakunya.

“Pihak Polres Kulon akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. Tim pencari sudah dibentuk, dan kerjasama dengan Polres lain khususnya perbatasan, sudah dijalin untuk menangkap pelaku,” dikatakan Kasubag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry Kamis, 9 September 2020.

Jeffry menambahkan Kepolisian Resort Kulon Progo masih melakukan pengejaran terhadap Daftar Pencarian Orang (DPO) bernama Agus Triyokopari Suda 51 tahun warga Sentolo Lor Kalurahan Sentolo Kapanewon Sentolo Kabupaten Kulon Progo, Agus Triyokopari Sudo adalah pelaku yang pelaku pembakaran Ningsih warga Banyuroto Nanggulan Kulon Progo pada Sabtu, 5 September 2020.

“Polres Kulon Progo sudah menyebarkan informasi terkait pelaku Agus Triyokopari Suda, baik melalui media sosial maupun ke warga melalui Bhabinkamtibmas,” jelas Jeffry.

Kasus ini sudah masuk dalam tahap penyidikan dan sudah dikatakan tindak pidana. Pasal yang disangkakan pada Agus Triyokopari Sudi (pelaku) adaah pasal 353 atau 351 KUHP tentang penganiayaan yang direncanakan.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

Temon, Kabarno.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas masih saja sering terjadi di D.I.Yogyakarta. Sebagai bentuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *