Home / PMD / ABKP dukung terapkan AKB di angkringan

ABKP dukung terapkan AKB di angkringan

Wates, Kabarno.com – Alumni Bopkri Kulon Progo (ABKP) dimasa pandemi Covid-19 ikut mendukung dan mentaati protokol kesehatan, yang sebelum adanya pandemi Covid-19 ABKP selalu mengadakan rutinitas kegiatan arisan dan bhakti sosial sesama alumni Bopkri.

“Biasanya kita kumpul kumpul mengadakan arisan dilanjutkan bhakti sosial ditempat sodara sodara kita,” kata Eni Mahesti Dewi Ketua ABKP saat ditemui di salah satu angkringan di Wates.

Mahesti menambahkan di masa pandemi ini anggota yang hadir dibatasi, dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19, teman teman alumni hadir dengan memakai masker, sebelum masuk di lokasi mencuci tangan dengan sabun serta untuk tempat duduk sudah di atur agar teman teman alumni menjaga jarak juga tidak berkerumun.

Salah satu anggota ABKP Marjo mengatakan pertemuan di salah satu angkringan di Kota Wates semua peserta dari ABKP sudah mentaati protokol kesehatan, meski rasa kangen itu ada namun tetap tidak berjabat tangan dan tetap jaga jarak.

“Ya kangen juga sudah hampir lima bulan tidak ketemu, namun ini semua dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tambah Marjo.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

PT. Jasa Raharja DIY miliki 61 Jaringan Pelayanan Rumah Sakit se DIY

Yogyakarta, Kabarno.com – PT. Jasa Raharja Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta mulai bulan Maret 2021 memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *