Home / DWIDJO / ICMI Banten Sampaikan Selamat Atas Pengukuhan Guru Besar Hj Mufidah Cholil

ICMI Banten Sampaikan Selamat Atas Pengukuhan Guru Besar Hj Mufidah Cholil

Ketua ICMI Orwil Banten Prof.Dr.Lili Romli.M.Si dan pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim se Indonesia (ICMI) Orwil Banten di Serang, Sabtu 24 November 2018 menyampaikan selamat dan sukses ke Prof.Dr.Hj.Mufidah Cholil, M.Ag atas pengukuhan Guru Besar UIN Maliki Malang.

“Semoga dapat lebih meningkatkan silaturahim dan bersinergi program YAMP YDAKAB dengan ICMI Orwil Banten untuk meningkatkan dan mengembangkan kewirausahaan ekonomi umat,” kata Wakil Ketua Depsrteman Kewirausahaan dan Ekonomi Umat ICMI Banten H Achmad Rifai, SE, MM.

Bidang lainnya yang diharapkan juga dapat meningkatkan kesejahteraan khususnya di lingkungan jamaah Paguyuban Masjid YAMP dan umumnya untuk masyarakat Banten.

Diharapkan secara bertahap terbentuk koperasi UKM yang dapat digerakan dan menggerakan perekonomian umat dilingkungan masyarakat tersebut dengan dukungan bimbingan pendampingan dari berbagai pihak.

About dwidjo

Check Also

Saber Budaya Menoreh Kedah Mbangun Pariwisata Kulonprogo

Yogyakarta, Kabarno.com Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (Pemprov DIY) melalui Dinas Pariwisata Provinsi, memyambut baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *