7 anak belasan tahun terseret Ombak Pantai Congot

oleh -77 Dilihat

Anak anak belasan tahun bermain dipantai selatan, pada hari Jum’at 22 Maret 2019 sekitar pukul 16.00 wib, 7 anak terseret ombak Pantai Congot, Desa Jangkaran, Kecamatan Temon Kabupaten Kulon Progo, diinformasikan Pipit Eriyanto Humas Basarnas Yogyakarta kepada Kabarno.com.

” Di Pantai Congot sekitar pukul 16.00 wib, telah terjadi kecelakaan laut, 7 anak terseret ombak Pantai Selatan Pantai Congot, namun 5 anak bisa menyelamatkan diri sedangkan 2 anak terseret ombak.”

Pipit menambahkan ke anak tersebut semula bermain di bibir pantai, dan diingatkan warga yang juga sedang di pantai, namun tidak diindahkan, ke 7 anak terseret ombak, tetapi 5 anak bisa menyelamatkan.

Ke dua anak yang hanyut terbawa ombak Pantai Congot yaitu Nizar 12 tahun laki-laki warga Relokasi di Perumahan Palihan Temon, dan Okta 12 tahun laki-laki warga Perumahan relokasi Janten, Temon Kulon Progo.

Kapolsek Temon Kompol Setyo Hery Purnomo dikonfirmasi Kabarno.com membenarkan bahwa pada hari Jum’at 22 Maret 2019, sekitar pukul 16.00 wib, 7 anak usia belasan tahun terseret ombak Pantai Congot, 5 bisa menyelamatkan diri sedangkan 2 tenggelam dan belum diketemukan.

Hingga berita ditulis ke dua korban terseret ombak Pantai Congot belum diketemukan sehingga Basarnas DIY, TRC BPBD Kulon Progo dan Relawan serta warga sekitar ikut melakukan pemantauan dan pencarian di sejumlah titik. ( yah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.