Home / PMD / 63 Nakes di Girimulyo terima vaksin tahap 2

63 Nakes di Girimulyo terima vaksin tahap 2

Girimulyo, Kabarno.com – Sebanyak 63 Tenaga Kesehatan di Girimulyo, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta menerima jatah vaksin tahap ke 2. Ke 63 tenaga kesehatan tersebut yang bekerja di Puskesmas Girimulyo 2.

“Selaku Babinsa Bhabinkamtibmas memantau perkembangan dan vaksin di Puskesmas Girimulyo 2, sebanyak 63 tenaga kesehatan yang menerima vaksin,” diinformasikan Serka Adi Sarjono Kamis, 18 Februari 2021.

Dari jumlah yang semestinya ada 63 tenaga kesehatan yang divaksin namun hanya 44 tenaga kesehatan yang dapat divaksin sisanya belum dapat divaksin dikarenakan ada yang sedang hamil dan alasan tertentu.

Kapolsek Girimulyo AKP Sri Purwati selaku satgas Kampung Tangguh Nusantara Menoreh Report System Kulo Siaga melalui Babinsa Bhabinkamtibmas mengatakan vaksin tahap 2 diperuntukan tenaga kesehatan Puskesmas Girimulyo 2 ini dimaksud untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Yang jelas setelah mereka mendapatkan vaksin tidak ada keluhan yang artinya vaksin tersebut aman,” tambah Kapolsek.(yah)

 

About yadi haryadi

Check Also

Usulan Pengurus Inti PKB Ditolak DPAC, Pra Muscab PKB Kulon Progo

Wates, Kabarno.com – Usulan struktur kepengurusan DPC PKB Kulon Progo yang disampaikan DPW PKB DIY. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *