Home / PMD / 25 Pegawai Pemda Kulon Progo Terpapar Covid-19

25 Pegawai Pemda Kulon Progo Terpapar Covid-19

Wates, Kabarno.com – Hari Selasa, 17 November 2020, datang kabar mengejutkan. Sebab, juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kulon Progo menginformasikan kasus positif di Kabupaten Kulon Progo.

Tidak hanya penambahannya yang mengejutkan, tapi klasternya. klaseter kantor pemerintahan Kabupaten Kulon Progo.

“Puluhan pegawai di lingkungan Pemkab Kulon Progo terinfeksi Covid-19. Mereka merupakan kontak erat dari dua pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang terlebih dulu dinyatakan positif virus tersebut,” kata Baning Rahayujati di depan awak media Selasa, 17 November 2020.

Hasil swab test yang keluar pada Selasa, 17 November 2020 itu menunjukkan ada 25 orang yang dinyatakan positif Covid-19. Mereka terdiri dari lima anggota keluarga dari kasus positif, satu pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kulon Progo dan 19 pegawai Disdukcapil Kulon Progo.

Berkaitan dengan hal ini, gugus tugas kata Baning memperpanjang penutupan kantor Disdukcapil Kulon Progo yang sebelumnya berlaku selama tiga hari sejak Senin – Rabu 16 – 18 November akan ditambah sampai Jumat, 20 November 2020. Tidak menutup kemungkinan penutupan itu bisa diperpanjang lagi, mengingat saat ini proses tracing masih berlangsung.(yah)

About yadi haryadi

Check Also

Ratusan Warga Yogyakarta Terima Vaksin Dosis 2 Dari Jasa Raharja Bersama RSPAU dr Harjolukito

Yogyakarta, Kabarno.com – Untuk mensukseskan pelaksanaan vaksin PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta bersama Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *