Home / PMD / 24 Grup Hadroh Meriahkan Hari Santri hingga 20 Oktober Besok

24 Grup Hadroh Meriahkan Hari Santri hingga 20 Oktober Besok

Kemarin malam, puluhan grup Hadroh se-Kulon Progo menyemarakaan Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten. Penyelenggaraan lomba Hadroh dilaksankan di Lapangan Kembang Nanggulan Kulon Progo digelar selama tiga malam, dari tadi malam Kamis 18 Oktober 2018 hingga malam Ahad, 20 Oktober 2018.

Menurut Nadliron, Koordinator Pelaksana Lomba, cukup banyak pesertta yang mengikuti perolombaan ini.”Ada 24 grop hadroh yang mengikuti lomba hadroh dalam rangka menyemarakan Hari Santri Nasional 2018, tingkat Kabupaten Kulon Progo,” jelasnya.

Peserta Lomba Hadroh yang diikuti 24 group itu, tambah Nadliron berasal dari 10 Majelis Wakil Cabang NU se Kabupaten Kulon Progo, dua MWC yang tidak hair dalam lomba ini, yakni MWC Sentolo dan MWC Galur,

Lomba Hadroh ini menurutnya untuk ukhuwah Islamiyah yang beriman dan bertaqwa dan untuk memberanikan diri tampil serta ngeluri dan lomba ini nantinya akan diambil kejuaraan dan masing masing juara akan mendapat trophy serta uang pembinaan, jelasnya. (yad)

About redaksi

Check Also

Delapan pelanggar protokol kesehatan di Sentolo didenda sanksi menyapu

Sentolo, Kabarno.com – Pelaksanaan pendisiplinan kepada warga di Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *