Home / PMD / 23 Kabupaten-Kota Seluruh Indonesia Siap Ikuti Menoreh Carnival, Besok

23 Kabupaten-Kota Seluruh Indonesia Siap Ikuti Menoreh Carnival, Besok

Besok, Sabtu, 13 Oktober 2018, akan ada 23 Kota dan Kabupaten se-Nusantara ikut dalam Menoreh Carnival. Hajatan akbar ini, adalah rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kulon Progo tahun 2018. Mulai dari Kampus UNY hingga Alwa, dipastikan berisi kemeriahan arak-arakan ini.

Joko Mursito, Sekretaris Dinas Kebudayaan Kabupaten Kulon Progo menjikan hal itu.”Ya paling tidak ada 23 Kabupaten dan Kota Se Nusantara, akan ikut bagian dalam Menoreh Carnival, dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kulon Progo,” jelasnya.

Joko menambahkan Menoreh Carnival dilaksanakan setiap tahunnya, tahun 2018 ini Menoreh Carnival sudah dilaksanakan ketiga kalinya. Acara yang digelar untuk mendukung kemeriahan Hari Jadi Kabupaten Kulon Progo itu,  sudah siap semuanya, termasuk peserta dari Kota Kabupaten tetangga yang semua sudah nerada di Kabupaten Kulon Progo.

Menoreh Carnival rencana akan dilaksanakan hari Sabtu 13 Oktober 2018 dimulai pukul 13.00 WIB.  Kirab dimulai dari Kampus UNY Wates, menuju Jalan Bhayangkara, Alun Alun Wates, Depan Dinas Kesehatan dan finis di halaman Pemerintah Kabupaten Kulun Progo.(yad)

About redaksi

Check Also

Cegah penyebaran Covid-19 Pasar Pripih Hargomulyo Kokap mulai Rabu besuk ditutup

Wates, Kabarno.com – Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kulon Progo Fajar Gegana Wakil Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *