Home / PMD / 21 Tim Drum Band hari ini ramaikan Kota Wates

21 Tim Drum Band hari ini ramaikan Kota Wates

Wates, Kabarno.com – Hari ini Kamis, 22 Agustus 2019 di depan Rumah Dinas Bupati di gelar lomba drumband tingkat SD/MI, SMP/ MTs, SMA/SMK/MA yang diikuti 21 Tim, dikatakan Budi Hartono Sekretaris Umum PHBN Kabupaten Kulon Progo kepada Kabarno.com di sela sela pelaksanaan lomba.

” Ini ada 21 Tim Drum Band yang mengikuti lomba drum band seluruh Kulon Peogo, diikuti tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/ MA.”

Budi Hartono menambahkan peserta tingkat SD/MI sebanyak 12 tim, tingkat SMP/MTs 4 tim, SMA/SMK/MA seebanyak 5 tim dan keseluruhan 21 tim, untuk route star dari depan Rumah Dinas Bupati, kearah eks Dinas Kesehatan, ke timur melewati Pemda,ke timur lewat jalan sugiman kemudian sampai depan Taman Wana Winulang belok kekiri masuk Jalan Bhayangkara dan finis di depan.SD Percobaan.

Semua tim drum band yang mengikuti lomba dalam rangka menyemarakan HUT Ke 74 Kemerdekaan RI, akan dinilai oleh yuri serta akan yang berprestasi akan mendapatkan hadiah menurut rencana akan diserahkan pada acara penutupan. ( yah ).

About yadi haryadi

Check Also

Laka di Temon Kembali Renggut Korban Asal Purworejo

Temon, Kabarno.com – Terjadi kecelakaan lalu lintas pada Selasa, 27 September 2022 sekitar pukul 18.45 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *